NichKhun blasteran China dan Thailand yang multitalented.....

Cowok satu ini adalah salah satu personil boyband ternama di Korea, yaitu boyband 2PM. Berawal dari aksi di panggung sebagai penyanyi, Nichkhun kini juga merambah kedunia akting. Sebagai blasteran China dan Thailand, bahkan terlahir juga besar di Amerika namun Nichkhun fasih berbahasa Korea. Dia pun mampu beradaptasi dengan baik di Korea. Hemmm…pinter yah!!!

Nichkhun 2PM dikenal paling pintar berekspresi wajah menggemaskan. Sepertinya di antara personil 2PM lain dia juga lebih menjadi perhatian hingga Nichkhun mendapat julukan Prince Khun. Si ngegemesin satu ini bisa main piano dan berakrobat (makin lengkap deh tuh talenta)


Nah mungkin bagi fans wanita (ikut tunjuk tangan ^_^ ) lebih ingin tau wanita seperti apa sih yng Nichkhun suka. Ada info dari blog tetangga nie, wanita idealnya adalah wanita yng baik, cantik dan memiliki kepribadian bagus. Satu lagi info tetang Nichkhun ternyata jiwa sosialnya tinggi loh, dia orang yang sopan dan peduli dengan sesama apa lagi temen-temennya

Biodata Nichkhun:
Nichkhun Profile :Name : Nickhun Buck Horvejkul 
Role in 2PM : Sub Vocal, Dancer
Nickname : Khunnie Boy, Khunnio Boo, Khun-ddaeng
Date of birth : 24th June 1988
Height : 180cm
Weight : 64kg
Blood Type : O
Religion : Buddhist
Languages : English, Thai, Korean, Japanese, Chinese (in order of fluency)
School : none at the moment
Hobbies : Playing the piano, Exercising, Listening to music, Watching movies, Taking pictures
Specialties : Playing the piano, Acrobatics
Ideal Woman : A nice, cute, and good girl
Fav Food : There isn't a food that he doesn't like

First Seen : 2006 Superstar SurvivalShows :  Superstar Survival (2006), XTM I (2007), Mnet Hot Blood (2008), KBS Schoolympics (2008), Yashimanman 2 (2008), MBC Idol Army (2008-2009), SBS Star King (2008 - Present), Mnet It’s Time 2PM (2009), MBC Introducing Star’s Friend (2009)
Nichkhun juga memenangkan orang ter-Ganteng di Korea, mengalahkan pemain drama korea BBF1. 2009 MNet 20s Choice Awards : Hot Mr Beauty Award2. 2010 MBC Entertainment Awards : Popularity Award
sumber:http://artiskorea.fansclub.web.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tingkat Kesukaran dan Daya Pembeda

MACAM-MACAM TENIK PENILAIAN HASIL BELAJAR

REFLEKSI: PERAN GURU PADA PEMBELAJARAN ABAD 21